Jumat, 18 Februari 2011

Obrolan tentang semacam Tyrex

Mas |

Ya |

Setuju sama Ahmadiyah ? |

Enggak |

Kenapa mas ? |

Lain dengan keyakinanku |

Sesat dong mas |

Iya dong menurutku |

dibubarin dong mas |

lho kenapa ? |

lho kan lain dg yang kita percayai |

bagaimana cara membubarkan keyakinan Bud.. urusan keyakinan urusan hidayah Tuhan.. |

kan sesat mas |

saya juga sesat menurut mereka. dan saya gak sudi disuruh bubar juga oleh mereka |

di suruh keluar kalo begitu dari islam |

jangan dong, dikit lagi kan islam kok malah disuruh keluar |

di suruh kembali ke islam kalo gitu mas |

nah sip, diajak mungkin bisa, kalo disuruh agak susah mungkin.. dengan baik2, bil hikmah, Insya Allah |

kalo tetep gak mau |

ya ajak terus sampe mau, ganti2 teknik, ganti2 posisi |

tetep gak mau mas, teman saya bilang sikat habis aja mas |

doain supaya dapat hidayah, dan rupanya teman kamu demennya main sikat-sikatan |

doa buat kita juga ya mas supaya dapat hidayah juga |

Subhanallah iya bud, bener, selalu mendapatkan petunjuk jalan yang benar |

kan tapi mereka dosa mas |

didoakan supaya diampuni |

jahat mas |

kalo sampai kriminal dilaporkan ke polisi, tentara, presiden |

meresahkan mas |

kenapa resah |

takut terpengaruh |

makanya ngaji, belajar, jadi pinter, lalu menjadi selamat dan menyelamatkan keluargamu, sukur2 bisa menyelamatkan orang lainnya juga |

saya belajar ke sampean kalo begitu ya mas |

hei jangan! Kan kemaren kita sudah tos |

oh iya, tos apa itu mas kemaren |

tos sesama orang bodo |

halah, lha terus belajar ke siapa saya mas |

ke setiap orang di setiap tempat. Memunguti remah2 hikmah |

ah, ngledek, mentang2 saya OB tiap hari tugasnya nyapu mungutin sampah |

heehh malah sensitip |

tapi mas mereka itu menistakan agama |

ha wong sesat kok bisa2nya menistakan agama. Masak gak yakin dengan kebenaran agamamu sendiri. Gampang bener menurutmu agamamu dinistakan, bahkan oleh yang jelas sesat. Sesat dan benar kan jelas lain. Minyak sama air kan |

di pindahin ke satu pulau terpencil mas |

pasti itu usul e milyuner John Hammond, dikira Ahmadiyah semacam Tyrex ato Velociraptor |

berarti dibiarkan saja mas |

his ! Jangan dibiarkan ! di temani dong, dibaikin |

kalo susah dibantu |

lha iya |

sakit dijenguk |

sambil bawa kuweh. Eh, tapi ngapain tiba2 ngobrol2 gini |

kan lagi rame mas hotnyus. Lagian saya juga gak rela kalo agama saya di rusak mas, dinistakan. Jelek2 gini saya juga pengen membela islam mas |

Sukur… Alhamdulillah.. Saya belajar dari kamu Bud, bagaimana yg jelek tapi tetep berkeinginan membela agama |

mesti trus ngenyek |

mesti kamu trus sensi.. Eh, udah bayar patungan utk sumbangan ke emaknya Rudi belom ? |

belom mas, gak ada duit, gajian ngepres. Boro2 bantu yg sakit |

usahakanlah nyumbang, itu juga bela agama |

ya mas. Kalo siang ini dibayarin makan lagi, jatah duit makannya saya sumbangin deh mas |

hah ? [spechless dg kecanggihan Budi berbelok topik] |

Itu tapi sambil ngetik2 apa sih mas, rosul itu kalo diajak bicara memalingkan semua badannya lho mas |

Astaghfirullah… tapi rosul juga selalu sadar kondisi kalo mau ngajak orang ngobrol kali..ini ngetik penawaran tau.. ! Ini juga lagi bela agama, cari duit supaya punya duit, bisa nyukupin keluarga. Jadi keluarga yang cukup, Sukur2 bisa bantu kamu, rudi ato siapa saja |

Termasuk Ahmadiyah juga ya mas |

hhaahh balik lagi itu lagi.. Udah ya.. boleh gak udahan ? Dan bisa gak bantu saya |

apa mas |

tutupin pintu dari luar tolong |

siap bos ! Nanti habis jumatan ketemu dikantin parkiran P2 ya bos…

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar