Jumat, 08 Februari 2008

Going Forward


ku

Sudah seminggu ini Rumi naik sepeda roda dua...


Dimulai hari Sabtu sore minggu lalu, Rumi tiba2 minta sepeda roda empatnya dilucuti menjadi roda dua...


Mungkin karena dia gak tahan malu juga....


Diantara anak2 kecil se gank Makmur VIII, Rumi yang badannya paling bongsor tapi cuma tinggal dia yang belom bisa roda dua.




Tak ayal lagi, sore itu se gank menjadi sangat berisik dengan teriakan2 Rumi yang lagi naik sepeda roda dua dengan dipegangin teteh...


"Teeeehhhh..... jangan dilepas.....!!!!"


"Teeeeehhhhh.... kenapa jahat banget, ngga' mau megangin terus......!!!!"




Inilah pengakuan Rumi kemudian, setelah kecapean dan akhirnya ngglesot di teras....


"Yah.., aku takut, kalo pegangannya dilepas, trus aku jatuh, dan mungkin aja terluka parah... kan kalo begitu aku menjadi sangat takut yah...."


(kutipan tersebut persis seperti apa adanya... bahasanya Rumi memang terlalu baku kadang... dan mindset yang begituan memang khas Rumi.... terlalu jauh ke depan dengan begitu banyak cabang2 kemungkinan.....)




Hari berganti hari...


Aku beberapa kali juga kebagian megangin Rumi bersepeda dua.




Saat ini Rumi sudah agak lancar dengan roda 2nya. Walo masih gak save kalo dilepas di jalan besar..


Rencananya nanti kalo udah OK, sadelnya akan ditinggi'in karena lututnya nyaris selalu mentok ke setir setiap kali dikayuh..




Go ahead Rumi.....


seperti banyak hal lain yang telah dan pasti akan kau alami....


Ayah yakin kamu pasti bisa mengatasinya....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar