Senin, 28 Juli 2008

Rumi speech


Ini adalah speech Rumi waktu dia diminta untuk mewakili kelasnya dalam rangka wisuda TKIT (hah.... TK, ada wisudanya tho....?

Pengarang pidato nya adalah -as always- ibu tercinta....
Ayah cuma kebagian nglatih agar Rumi mbacanya gak ngepot kaya pas baca komik.....

Ass wr wb

Shalawat serta salam semoga selalu tercurah untuk Rasulullas Shalallahu alaihi wassalam

Ya Allah, terimakasih telah Kau berikan kami kesempatan untuk berkumpul hari ini. Semoga Engkau meridhoi segala amal ibadah kami. Amiin

Ibu Guru, temen-teman dan Ayah Bunda yang tersayang

Empat tahun yang lalu, ketika aku pertama masuk sekolah ini, aku belum bisa berbicara sama sekali

Empat tahun yang lalu, aku juga belum bisa bernyanyi

Empat tahun yang lalu, aku belum bisa membaca doa apalagi sholat

Empat tahun yang lalu, tentu saja aku tak bisa menulis

Tapi lihatlah kami sekarang!

Kami semua bertutur santun, menyayangi teman dan menghormati Guru

Lihatlah kami sekarang!

Rajin sholat lima waktu dan berdoa setiap waktu

Dengarkan kami sekarang!

Hafal surat-surat pendel Al-Quran dan bernyanyi dengan merdu

Lihatlah kami ini.. Badan kami telah tumbuh besar dan tinggi

Empat tahun jadi tak terasa terlewati dengan keceriaan setiap hari di sekolah

Berhitung, bernyanyi, menulis, menghafal, belajar sholat, membaca shirah Nabi, becanda, kejar-kejaran.. meskipun kadang-kadang..berantem juga sih..

Kegembiraan dan kasih sayang Ibu Guru, semoga masih bisa kami temukan di SD tempat kami nanti menuntut ilmu

Maafkan kami, Ibu Guru-ku.. jika selama ini kami selalu merepotkan sepanjang waktu

Maafkan aku teman-temanku.. jika aku sering marah-marah tak menentu

Terima kasih, Ibu Guru.. untuk semua ilmu yang kami dapatkan.. untuk semua kasih sayangmu

Terima kasih teman-temanku.. untuk semua hari indahku

Marilah kita tetap menjalin silaturahmi meski nanti tak lagi sering bertemu

Marilah kita terus rajin belajar agar menjadi generasi Islam yang maju!

Wass wr wb


Keren kan.....??